Beberapa Puisi Cinta Yang Terbaik

Kumpulan puisi cinta romantis hari ini dapat menjadi wacana ringan untuk mengapresiasikan keindahan romantika dan cinta dalam kenasiban kami yang penuh dengan warna-warna yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Pastinya makna definisi cinta yang luas dan mempunyai pengertian yang tidak sama-beda bagi siapa saja yang merasakannya.

Kumpulan puisi cinta ini juga dapat menjadi sumber referensi dan inspirasi dan ekspresi perasaan cinta yang sedang dirasakan untuk kamu yang ingin belajar membikin ungkapan cinta melewati puisi. Silahkan disimak.

kata romantis

MENCINTAIMU
Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu
sebab mencintaimu merupakan keindahan dilangit hatimu
dan dicintaimu merupakan kesempurnaan ketersanjungan hatiku

Aku mencintaimu
semacam bunga mencintai keharumannya
semacam hujan mencintai tetasan airnya
semacam bulan mencintai langit malamnya
semacam matahari yang mencintai cahayanya

jantung ini takan sempat berdetak selamanya
tapi apabila Tuhan mengizinkan
selama jantungku berdetak
ijinkan mencintaimu dalam ketulusan

Aku mencintaimu
bukan sebab aku ingin mempunyai apa yang ada didirimu
hanya ingin menontonmu tersenyum
melukis rasa tersanjung disetiap titian nasibmu

Aku mencintaimu
bukan sebab aku kagum pada dirimu
hanya ingin membikinmu sempurna
meski aku tidak bernah dapat sempurna

Aku mencintaimu
bukan kemarin alias saat ini
tapi percayalah,
kemarin, saat ini dan nanti
merupakan saat – saat dimana aku kan terus mencintaimu

Ingin memberi tau terhadap kekasih alangkah dalam kamu mencintainya? Silakan gunakan koleksi puisi cinta romantis kami. Bisikkan ke telinga sang pacar, niscaya dirinya bakal terus mencintaimu. Bisikanmu itu bakal terngiang-ngiang terus di dalam kepalanya, dan dirinya bakal terus tersenyum sebab tersanjung.

Leave a Reply

